Foto Korban Penculikan dan Pemerkosaan Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight Ohio Amerika

Foto Korban Penculikan dan Pemerkosaan Amerika - Kisah tiga gadis hilang (sekarang sudah Dewasa) yang telah diselamatkan dari penculik selama satu dekade yang lalu, merupakan suatu bencana di negara Adidaya yang katanya menjunjung HAM

Berikut ini Foto Korban Penculikan Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight sebelum mereka diculik sebagaimana yang saya peroleh dari webpronews:

1. Amanda Berry

korban penculikan sadis amerika 2013
berita penculikan amanda berry

penculikan perempuan

korban penculikan di amerika

amanda berry

2. Gina DeJesus

foto korban penculika



gina dejesus

3. Michelle Knight

korban terakhir
Kronologis:

Tiga korban penculikan yang terjadi sepuluh tahun lalu ditemukan masih hidup, Senin, 6 Mei 2013, waktu setempat di kota Cleveland, Amerika Serikat. Mereka diculik pada saat masih berusia remaja dan ditemukan di rumah tempat penculik itu, Ariel Castro, tinggal.

Ketiga korban diketahui bernama Amanda Berry, 26, dan Gina DeJesus, 24, yang diculik pada tahun 2003, serta Michele Knight, 32, yang menghilang pada tahun 2002. Kasus ini terkuak ketika Berry berhasil kabur dari rumah penculik dengan bantuan seorang tetangga bernama Charles Ramsey. Bersama Berry, terdapat satu anak berusia enam tahun yang ikut.

Saat tengah melintas, Ramsey mendengar suara teriakan dari sebuah rumah yang meminta pertolongan. "Saya awalnya berpikir gadis ini mungkin gila karena ingin keluar dari rumah. Setelah saya tahu identitasnya, saya segera menghubungi polisi dan membantu menjebol pintu depan rumah untuk membantunya keluar," ujar Ramsey dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Ketika Berry dan anaknya berhasil keluar, dia lalu meminjam ponsel Ramsey untuk menghubungi polisi. "Tolong saya. Saya Amanda Berry dan telah diculik selama 10 tahun dan saya di sini. Saya bebas sekarang," ujar Berry ketika berbicara kepada petugas polisi di telepon.

Polisi kemudian bergerak cepat dan langsung menangkap tiga pelaku yang berusia 50, 52 dan 54 tahun, yakni kakak-adik Ariel, Pedro dan Onil Castro. Namun belakangan, Pedro dan Onil dilepaskan.

Ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Metro Health Medical Center. Menurut Dr. Gerald Maloney, kondisi ketiga korban penculikan selamat dan dalam keadaan stabil. Kemudian, Berry dan DeJesus pulang ke rumah keluarga, Knight masih terus dirawat di rumah sakit
. [Dikutip dari VivaNews]

Sponsor: Grosir Baju Murah Online
Berita dan Cara Online. Powered by Blogger.